Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Dialogis Personel Polres PPU, Jaga Keamanan di Gedung Logistik KPU 


PPU - Menjelang Pemilihan Umum 2024, personel Polres Penajam Paser Utara (PPU) dengan sigap melaksanakan patroli dialogis di Gedung Logistik KPU. Upaya ini bertujuan untuk menjaga keamanan serta membangun sinergi positif antara kepolisian dan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Senin 29/01/2024

Dalam patroli dialogis yang dilakukan, petugas polisi tidak hanya berfokus pada pengamanan fisik gedung, tetapi juga terlibat dalam berinteraksi dengan petugas KPU. Mereka memberikan himbauan dan informasi terkait keamanan, sekaligus membuka saluran komunikasi untuk mendengarkan berbagai aspirasi dan kebutuhan yang mungkin ada.

Kapolres PPU AKBP Supriyanto S.I.K, M.SI., menyampaikan bahwa patroli dialogis ini merupakan langkah proaktif untuk mewujudkan pemilu yang aman dan kondusif. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan selama proses pemilihan, bekerjasama dengan KPU dan berupaya memberikan rasa aman kepada semua pihak yang terlibat," ujarnya.

Selain mengamankan gedung logistik KPU, personel polisi juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap tenang dan mendukung proses pemilu dengan damai. Patroli dialogis ini menjadi bukti konkret dari keterlibatan Polres PPU dalam memastikan pelaksanaan pemilihan umum berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan masyarakat merasa lebih percaya diri dan yakin bahwa proses pemilihan umum di Penajam Paser Utara dapat berlangsung dengan aman, transparan, dan adil.