Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Cipta Kondisi Operasi Mantab Brata Meningkatkan Keamanan Bersama TNI-Polri dan Satpol PP


PPU, Polda Kaltim - Polres Penajam Paser Utara (PPU) gencar mengintensifkan langkah-langkah keamanan menjelang Pemilu 2024 dengan melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Operasi Mantab Brata (CIPKON OMB). Kegiatan ini, yang melibatkan sinergi personel dari TNI-Polri dan Satpol PP, digelar pada tanggal 5 pukul 10.00 wita di Kabupaten PPU. Jum'at (05/01/2024).

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel dari unsur Samapta Polres PPU, SATPOL PP, dan TNI bergabung dalam patroli ini. Langkah-langkah yang diambil dalam kegiatan ini melibatkan peningkatan keberadaan di sekitar Kabupaten PPU untuk memantau dan mengawasi potensi kerawanan.

Salah satu fokus utama kegiatan ini adalah memperkuat koordinasi antara TNI, Polri, dan Satpol PP, bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Himbauan kepada masyarakat terkait Pemilu 2024 turut disampaikan, mengajak mereka untuk menciptakan pemilihan yang damai dan aman.

Kerjasama erat antara TNI, Polri, dan Satpol PP menjadi kunci dalam menjaga keamanan wilayah. Patroli CIPKON OMB yang dilaksanakan secara bersinergi ini mencerminkan komitmen tinggi para petugas dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten PPU.

Sinergi TNI-Polri dan Satpol PP diharapkan dapat mengoptimalkan upaya menjaga ketertiban dan menciptakan lingkungan yang aman, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Kegiatan ini menjadi langkah konkret Polres PPU dalam memastikan suksesnya proses demokrasi dengan menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat di wilayah kabupaten Ppu.