Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Batalyon A Brimob Kaltim Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja setiap Minggu


Balikpapan - Anggota Satbrimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor Kompi III melaksanakan giat patroli rutin dan pengamanan ibadah di Gereja HKBP, Gereja GKKA, Gereja GKE Evangelis, dan Gereja Bukit Sion yang berada di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Minggu (28/1/2024).

Giat patroli rutin dan pengamanan gereja yang digelar Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dalam rangka ibadah kebaktian setiap hari minggu.

Kegiatan ini, disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH melalui Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H., dimana pengamanan pada tempat ibadah gereja yang digelar guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Minggu pagi.

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, juga dapat menciptakan rasa khidmat," jelas Kompol Iwan Pamuji.

“Untuk diketahui, gereja yang disambangi oleh tim patroli ini aktif dalam melaksanakan ibadah rutin,” tutup Kompol Iwan Pamuji.