Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pastikan Serah Terima Logistik Pemilu Berjalan Lancar, Petugas Pam KPU Laksanakan Pengamanan


Bontang - Personil Pam KPU Kota Bontang melaksanakan pengamanan kedatangan logistik pemilu tahun 2024 berupa sampul kubus di Kantor KPU Kota Bontang Jalan Awang Long Kelurahan Bontang Baru Kecamatan Bontang Utara. Selasa (9/1/2024) pukul 05.00 Wita.

Logistik pemilu tersebut diangkut menggunakan Mobil Pick Up dengan penyedia barang PT. Inpera Pratama Indonesia jalan Pattimura 30 Pandaan Jatim dengan menggunakan ekspedisi Borneo, dengan rincian:
1. Sampul Kubus surat suara sebanyak 70 Box ( 6.916 Lembar);
2. Sampul Kubus surat suara sah sebanyak 70 Box ( 6.916 Lembar);
3. Sampul Kubus Surat Suara tidak digunakan sebanyak 48 Box ( 4.788 Lembar);
4. Sampul kubus ( Ba Pengembalian Formulir yang tidak terdistribusi sebanyak 1 Box ( 15 Lembar );
5. Alat bantu coblos tuna Netra DPD sebanyak 6 Box ( 532 Lembar).

Logistik Pemilu tersebut diterima oleh Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kota Bontang Indra Lesmana, Staf KPU Kota Bontang M. Gazali serta di saksikan oleh Staf Bawaslu Kota Bontang Agus Widodo.
Setelah dipastikan kondisi logistik pemilu yang tiba dalam keadaan baik dibuat berita acara serah terima barang selanjutnya disimpan di Ruang Rapat Husni Kamil Manik Kantor KPU Kota Bontang, kegiatan selesai pukul 06.15 Wita situasi aman dan kondusif.

Ipda Yudi Susanto selaku padal Pam KPU mengatakan pengamanan kedatangan logistik Pemilu merupakan salah satu tugas Polri dalam mengamankan rangkaian Pemilu 2024 agar berjalan lancar dan aman.
Ia juga mengajak masyarakat ikut aktif mengawal pemilu 2024 agar berjalan aman dan lancar,” Hal ini penting untuk memastikan kelancaran penyelenggaraan Pemilu”. Ungkapnya.