Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pastikan Pemilu Berjalan Damai Pesonil Polres Paser Amankan Kantor Bawaslu


Paser - Petugas pengamanan kantor Bawaslu Kabupaten Paser, dipimpin oleh Ipda Suparman selaku perwira pengendali (Padal), melakukan pengamanan 1x24 jam di kantor Bawaslu Kabupaten Paser. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya meningkatkan keamanan di sekitar kantor Bawaslu, Kamis ( 25/01)

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya SH, SIK, MH melalui Ipda Suparman selaku perwira pengendali (Padal), mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan melibatkan beberapa petugas, antara lain, Bripda Lalu Bentas Alfattah (Danru) dan Bripda Elias Ensa Gegor (Anggota) turut serta melakukan patroli jalan kaki di sekitaran kantor Bawaslu Kabupaten Paser dan wilayah sekitarnya. Patroli ini dilakukan dengan cermat dan intensif untuk memastikan keamanan di area sekitar. Ucapnya

Selain itu, petugas juga melakukan pengecekan di berbagai ruang kantor Bawaslu Kabupaten Paser dan sekitarnya untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan aset tetap dalam kondisi yang aman. Pemeriksaan ini melibatkan pengecekan keberadaan barang-barang berharga dan penting, serta memastikan sistem keamanan di kantor tersebut berjalan dengan baik.

Ipda Suparman, selaku perwira pengendali, menyatakan bahwa operasi ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk mencegah potensi ancaman terhadap keamanan kantor Bawaslu dan menjaga integritas lembaga. "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap Bawaslu Kabupaten Paser agar lembaga ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bebas dari gangguan," ujar Ipda Suparman.

pengamanan 1x24 jam ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh anggota Bawaslu Kabupaten Paser, serta mendukung kelancaran proses kerja dalam mengawal dan mengawasi pelaksanaan pemilihan umum 2024 dan kegiatan terkait lainnya. Tutup suparman