Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Menjaga Kebersihan Mako, Personel Polres Kutai Barat Gotong Royong Melaksanakan Kurve


Kutai Barat- Polres Kutai Barat, Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat personel Polres Kutai Barat laksanakan kurvei diseputaran Mako setelah pelaksanaan apel pagi. jumat 5/1/2024
.


Giat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Kutai Barat KOMPOL Ahmad Abdullah,S.H.,M.H., dan diikuti seluruh Personel baik Perwira maupun Bintara Polres Kutai Barat.
 
Terlihat seluruh personel sangat antusias membersihkan halaman depan maupun samping mako, termasuk asrama yang berada dalam lingkungan Mapolres.
 


Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K., melalui Kasi Humas IPDA Sukoco menjelaskan, bahwa kegiatan kurvei tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan Personel terhadap pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi masyarakat yang datang maupun Personel itu sendiri khususnya pada saat melaksanakan tugas,” ujarnya.
 
Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polres Kutai Barat dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.