Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Malam Pergantian Tahun Polsek Kuaro Gelar Doa Bersama


Paser - Personil Polsek Kuaro mengadakan Doa Sholawat bersama, serta pengajian dan mendengarkan ceramah agama untuk meningkatkan keimanan ketaqwaan kepada kepada Allah SWT, Minggu (31/12/23) malam.

Bertempat di ruang Bhayangkari polsek Kuaro kegiatan pengajian bersama yang di hadiri Kapolsek Kuaro Iptu Andi Ferial, J. SH, Ketua Bhayangkari Ranting Kuaro, Ny. Hj. Nunue Andi Ferial, Para Kanit/Banit/Personil Polsek Kuaro , Guru Mahmud Syarkani Al Banjari (Balikpapan), Mewakili dishub kab paser, mewakili Sat Pol PP, MPA (Masyarakat Peduli Api) Kec. Kuaro, serta Pengurus Bhayangkari Ranting Kuaro.

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kuaro Iptu Andi ferial, SH mengatakan bahwa Kegiatan Doa bersama ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta di rangkai dengan Doa menyambut tahun baru 2024,ucapnya.

Dia menambahkan tujuannya agar dapat memahami dan menerima tentang pengetahuan agama yang berpengaruh pada kepribadian kita mengenai nilai-nilai agama serta Sebagai ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan.

Terakhir kapolsek kuaro berharap dalam menyambut tahun baru malam ini khususnya wilayah kec kuaro, mengajak masyarakat mari jaga keamanan lingkungan kita serta berdoa selalu di mudahkan selama proses kampanye berjalan menjelang pemilu tahun 2024 dan di berikan rasa aman tentram dan damai, Tutup Iptu Andi ferial