Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolresta Samarinda Tinjau Langsung Gudang Logistik KPU


Samarinda - Guna memastikan logistik Pemilu 2024 dalam keadaan aman, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli.,SIK.,MH.,MSi lakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kota Samarinda, Jumat (12-01-2024) Siang.

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan tidak adanya permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan pendistribusian Logistik Pemilu.

Kapolresta Samarinda pada kesempatam tersebut bertemu dengan pihak KPU Kota Samarinda dan melihat langsung kondisi logistik Pemilu 2024.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Samarinda tersebut berpesan kepada pihak KPU Samarinda untuk meningkatkan hubungan komunikasi yang telah berjalan selama ini demi terciptanya suasana keharmonisan yang lebih kondusif di Kota Samarinda.

Selain itu, Kapolresta Samarinda juga memberi arahan kepada petugas yang melakukan pengamanan di Gudang Logistik KPU Samarinda, untuk tidak lalai dalam menjalankan tugas pengamanan.

”Pengecekan di Gudang Logistik KPU Samarinda yang kami laksanakan hari ini, adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat terkait dengan integritas dan transparansi pelaksanaan Pemilihan Umum di Wilayah Hukum Polresta Samarinda“, tutup Kapolresta. Jumat (12/01).