Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolresta Samarinda Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 109 Personilnya


Samarinda - Kepala Kepolisian Resor Kota Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat personil Periode 1 Januari 2024 bertempat di Lapangan Apel Polresta Samarinda, Jum'at (29/12/2023).

Turut hadir mendampingi Bapak Kapolresta Samarinda, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda Ny. Rani Ary Fadli, Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,S.I.K beserta Ibu, juga diikuti oleh Para Pejabat Utama Polresta Samarinda, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bhayangkari dan Personil Polresta Samarinda.

Sebanyak 109 Personil Polresta Samarinda yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yakni dimulai dari AKP ke KOMPOL, IPTU ke AKP, IPDA ke IPTU, AIPTU ke IPDA pengabdian, AIPDA ke AIPTU, BRIPKA ke AIPDA, BRIGADIR ke BRIPKA, BRIPTU ke BRIGADIR dan BRIPDA ke BRIPTU.

Kapolresta Samarinda dalam amanatnya mengatakan, Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan Negara terhadap dedikasi dan kinerja bagi anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik melalui proses panjang.

" Tentunya dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadikan Personil yang naik pangkat berkomitmen untuk lebih meningkatkan dedikasi dan kinerjanya untuk Kepolisian, Khususnya untuk Polresta Samarinda,” ungkap Kapolresta.

Ditambahkan Kombes Pol Dr. Ary Fadli, Semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang saudara emban. Tentunya kami berharap kepada personel yang naik pangkat agar menjadi teladan bagi personil lainnya.

" Dengan kenaikan pangkat saru tingkat lebih tinggi tersebut seluruh jajaran personil Polresta Samarinda diharapkan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.” tutup Kombes Pol Dr. Ary.