Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Penajam Paser Utara Terlibat Aktif dalam Inventarisasi dan Verifikasi di Lokasi Bandara VVIP IKN


PPU - Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto S.I.K M.Si terlibat langsung dalam pelaksanaan inventarisasi dan verifikasi di lokasi Bandara Very Very Important Person (VVIP) Di Kawasan IKN Penajam Paser Utara. Rabu (24/01/2024)

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya peningkatan keamanan dan pelayanan di area Bandara VVIP IKN. Kapolres bersama Instansi Terkait turut serta dalam proses pengumpulan data,pengecekan Kehadiran warga yang lahan nya akan di verifikasi, dan Memberikan keamanan agar warga tetap saling menjaga kamtibmas pada saat verifikasi lahan berlangsung di sekitar lokasi bandara VVIP IKN Nusantara.

"Dalam rangka mendukung keamanan dan keselamatan, Kapolres Penajam Paser Utara Berkomitmen Akan Terus secara aktif terlibat dalam proses inventarisasi dan verifikasi. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa semua aspek keamanan terpenuhi dengan baik," ujar Kapolres.

Selain melibatkan kepolisian, kegiatan ini juga melibatkan pihak terkait, seperti Balai PUPR PROV. Kaltim Irwansyah, Dinas Perkebunan, Dinas Pertanian, PTL Bank Tanah Muh. Syafran Serta instansi terkait lainnya. Hal ini merupakan bagian dari sinergi antarlembaga untuk memastikan operasional Bandara VVIP IKN berjalan lancar dan aman.

Bandara VVIP IKN Penajam Paser Utara sendiri merupakan proyek strategis yang diharapkan dapat menjadi pusat aktivitas penting, khususnya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kemajuan di Indonesia.