Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Paser Silaturahmi Dengan Kajari Paser Dan Ketua Pengadilan Negeri


Paser – Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH didampingi Kasat Resnarkoba AKP Suradi, SH, Kasat Reskrim IPTU Helmi Septi Saputro, SIK dan Kasi Humas AKP Kamin melakukan kunjungan kerja Sekaligus Silaturahmi Dengan Kajari Paser bersama Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Ibu Ari Listyawati, SH, MH, Selasa (9/1).

Dalam Kunjungan dan Silaturahmi Ini Kepala Kejaksaan Negeri Paser Abdul Muis Ali, SH, MH didampingi Kasi Pidsus mengucapkan Selamat Datang Dan rasa terimakasih atas kedatangan Kapolres beserta rombongan Di Kantor Kejaksaan Negeri Paser.

Selain itu, Kapolres Paser memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Paser, dengan harapan kehadiran pejabat baru semakin mempererat silaturahmi antar instansi.

Hal ini tentunya berkenaan dengan penanganan perkara yang terjadi di wilayah hukum Polres Paser, karena Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri merupakan bagian dari Crime Justice System (CJS), Ungkap Kapolres AKBP Yusep.

"Semoga hubungan baik dan tali silaturahmi ini akan terus berjalan dengan baik untuk menjaga keamanan di Kab Paser" tandasnya.