Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Paser Pimpin Patroli Gabungan Ke Gereja-Gereja dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Paser - Malam pergantian tahun baru di Kabupaten Paser, Polres Paser melaksanakan patroli gabungan yang melibatkan 245 personel dari berbagai instansi keamanan. Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Parstiya, SH, S.I.K, MH memimpin langsung kegiatan ini, didampingi oleh Yang mewakili Bupati Paser, Yang mewakili Dandim 0904 / Paser, Anggota DPRD, Satpol PP, BPBD dan Dishub. Minggu (31/12/23).

Patroli dengan sasaran ke Gereja Gereja yang sedang melaksanakan Kabaktian ( Misa Natal ) Upaya ini dilakukan guna memberikan keamanan kepada jamaat yang sedang beribadah pada malam pergantian tahun.

Selain melaksanakan patroli ke Gereja Gereja Kapolres Paser beserta Unsur Forkopimda juga memberi bingkisan kepada Dan Pos pam, Pos Yan dan Pos terpadu yang ada di Tanah Grogot.

Kapolres Paser menjelaskan beberapa mekanisme pengamanan, termasuk pengecekan ke Polsek jajaran. Ini bertujuan untuk memastikan rencana dan kegiatan masing-masing Polsek dalam menghadapi perayaan tahun baru 2024.

Selain itu, Kapolres Paser juga turut menyampaikan ucapan selamat Hari Natal dan tahun baru 2024 kepada Jemaat Gereja dan seluruh masyarakat Kabupaten Paser, Semoga upaya pengamanan yang dilakukan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga dalam menyambut awal tahun yang baru" Tutup Kapolres Paser.