Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Paser Awali Kunjungan Kerja di Polsek Tanah Grogot dan Polsek Kuaro


Paser - Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya S.H. S.I.K.,M.H. beserta Ketua Cabang Bhayangkari paser melakukan kunjungan kerja ke Polsek-Polsek Jajaran yang di awali polsek Tanah Grogot dan Polsek Kuaro Selasa (16/01/24 )

Dalam Kunjungannya Kapolres Paser beserta ibu ketua Bhayangkari cabang paser di dampingi Wakapolres Kompol Donny Dwi Romansa ST, SIK, Para Kabag, Para Kasat, kasi, perwira Polres Paser dan rombongan ibu-ibu Bhayangkari Polres Paser, di sambut langsung oleh Kapolsek Tanah Grogot Iptu Agus Sanyoto dan Kapolsek Kuaro Iptu Andi Ferial J, SH bersama seluruh Personil.

Kunjungan kerja pertama Kapolres paser di awali Polsek Tanah Grogot kemudian dilanjutkan Polsek Kuaro dengan Tujuan menjalin silaturahmi personil Polsek serta untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek , Personil Polsek serta stuasi diwilayah Polsek Masing-masing.

Kapolres Paser Melalui Kasi Humas AKP Kamin mengatakan bahwa Kegiatan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek, serta bertatap muka langsung dan bersilaturahmi dengan unsur Muspika, Ketua Ormas, Ketua adat, tokoh agama, dan Tokoh masayarakat .

Kapolres Paser dalam arahannya meminta seluruh Personil Polsek Maupun Polres Paser untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah ada saat ini dan bisa memaksimalkan pelaksanaan tugas dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas kemudian di tuntut dengan kesiapan kita menjelang Pemilu Th 2024.

Dia menambahkan mengajak kepada seluruh personil Polsek untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah masing-masing yang selama ini sudah aman dan wajib kita pertahankan, tak lupa kedepankan saling komunikasi antar Muspika dan masyarakat serta jalin senergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban.” Ujarnya

Di depan para tamu undangan dan personil Yusep mengatakan terkait Tahun politik sudah kita rasakan seperti kita lihat di televesi dan medsos yang muncul itu-itu saja, artinya pemilu sudah dekat pemilu adalah pesta Demokrasi atau pesta rakyat, mari kita bersama-sama dengan masyarakat bersinergi untuk menjaga Kamtibmas Kab Paser, harapnya

Kemudian dia juga menyampaikan program unggulan kepolisian Polres paser salah satunya program Rumah Presisi agar masyarakat lebih merasakan kehadiran anggota polri di tengah masyarakat, dan rumah presisi dapat di pergunakan sebagai rumah mediasi penyelesaian masalah di desa dan dapat juga di pergunakan untuk kegiatan positif berupa ruang mengaji, posyandu dan lain-lain.

Terakhir mari kita bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial, termasuk berbeda pilihan di pesta demokrasi serta kita jaga suasana yang aman menjelang pemilu damai dan kondusif di Kab paser, Kemudian diakhiri dengan penyerahan Sembako dan foto bersama” Tutupnya.