Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Kutai Barat Tinjau Langsung Lahan Pembangunan Asrama Polres Kubar


Kutai Barat - Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K meninjau lahan untuk pembangunan asrama Polisi Polres Kubar yang baru di belakang Hotel Sidodadi Kelurahan Simpang Raya Kecamatan Barong tongkok, Selasa (16/01/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kompol Ahmad Abdullah, SH, MH, Kabagop Kompol E Teguh, S. Th, Kabag SDM AKP Eko Adriyanto, Kasat Resnarkoba AKP Wawan Gunawan, SH, Kasat Intelkam IPTU Didik K, para Kasi juga turut melakukan peninjauan lahan yang disiapkan untuk pembangunan asrama Polres Polres kubar yang baru.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, S.I.K menuturkan, "dalam waktu kedepan akan dilakukan pembangunan dengan bertahap kemungkinan gedung serba guna atau asrama untuk bujangan, pembangunan asrama ini akan dilaksanakan dengan bertahap, dengan maksud dan tujuan memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel agar mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab." Ucap Kapolres.

Pembangunan asrama bagi anggota Polres kubar sangatlah penting dalam rangka memberikan kenyamanan bagi personil dan memotivasi anggota agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik karena rumah merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia.