Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Berau Pimpin Apel Perdana di Tahun 2024, Tekankan Disiplin dan Netralitas dalam Pemilu


Berau - Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo, memimpin langsung apel perdana di Polres Berau untuk menyambut awal tahun 2024. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personel Polres Berau.

Apel perdana ini diadakan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam menghadapi berbagai tugas kepolisian, termasuk pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang. Kapolres Manopo menegaskan pentingnya disiplin dan netralitas dalam pelaksanaan tugas.

"Dalam tahun 2024 ini, kita akan dihadapkan dengan berbagai tantangan, terutama dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu. Saya mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga disiplin, tidak ada yang boleh melanggar aturan, apalagi menjadi pemicu masalah," ujar Kapolres.

Beliau juga menekankan betapa pentingnya netralitas aparat kepolisian dalam Pemilu.

"Kita harus tetap netral dan tidak berpihak kepada pihak manapun. Jangan terlibat dalam politik praktis dan pastikan bahwa pelaksanaan Pemilu berjalan adil, aman, dan demokratis," tambahnya.

Selain itu, Kapolres juga menegaskan bahwa keamanan masyarakat harus tetap menjadi prioritas utama.

"Kita harus hadir untuk melindungi masyarakat, memberikan rasa aman, dan menjaga ketertiban. Saya berharap seluruh personel dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan profesionalisme," tegasnya.

Kapolres berpesan agar seluruh anggota selalu bersinergi dengan instansi terkait, serta menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat guna menciptakan keamanan dan ketertiban yang optimal.