Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman Dampingi PJ Gubernur Kalimantan Timur dalam Peresmian Fasilitas Pemerintahan Mahakam Ulu


Mahulu - Hari Jumat, 26 Januari 2024, menjadi hari bersejarah bagi Kabupaten Mahakam Ulu, Kalimantan Timur, dengan kunjungan istimewa dari PJ Gubernur Kalimantan Timur yang didampingi oleh Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian peresmian beberapa bangunan kunci, termasuk Gedung Kantor Bupati, Kantor Sekretariat DPRD, Kantor Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, serta Gedung Perkantoran Semi Permanen.

Kehadiran Kapolda Kaltim dan Pangdam VI Mulawarman memberikan nuansa keamanan dan penghormatan pada upacara tersebut. Dalam sambutannya, PJ Gubernur menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan pihak keamanan dalam mendukung kemajuan dan stabilitas wilayah. Peresmian ini tidak hanya sebagai simbol pembangunan infrastruktur, tetapi juga sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mahakam Ulu. Acara ditutup dengan doa bersama dan harapan akan masa depan yang lebih baik bagi kabupaten tersebut.