Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kabag Ren Polres Berau Hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Berau


Berau - Kabag Ren Polres Berau, AKP Herman, turut hadir dalam acara pengukuhan pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Berau. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Mufakat, Jl. Cendana, Kelurahan Gayam, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, dimulai pukul 20.30 Wita.

Pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Berau ini menandai awal periode kepemimpinan 2023-2027. Dengan tema "Gerakan Pemuda Negarawan, Bersama Membangun Bumi Batiwakkal," acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan perwakilan lembaga terkait.

Kabag Ren Polres Berau menyampaikan apresiasinya terhadap semangat Pemuda Muhammadiyah dalam berkontribusi untuk membangun Kabupaten Berau. Ia juga menekankan pentingnya peran pemuda dalam menciptakan masyarakat yang berbudaya dan bermartabat.

Acara ini menjadi forum silaturahmi dan kolaborasi antara Polres Berau dan organisasi Pemuda Muhammadiyah untuk bersama-sama mendukung pembangunan daerah. Kabag Ren berharap kegiatan semacam ini dapat mempererat hubungan antara instansi kepolisian dan masyarakat dalam rangka menciptakan sinergi positif untuk kemajuan daerah.