Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kabag Log Polres PPU Gelar Kegiatan Jumat Curhat di SPBU Nipah - Nipah


PPU - Kabag Logistik (Kabag Log) Polres Penajam Paser Utara (PPU) Kompol Ahmad melanjutkan inovasi positif Kapolres PPU AKBP Supriyanto S.IK.,M.H. dengan mengembangkan kegiatan "Jumat Curhat di SPBU Nipah". Kegiatan yang dilaksanakan di SPBU Nipah, Kabupaten PPU, ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, sekaligus memberikan wadah bagi warga untuk berinteraksi dan menyampaikan aspirasi secara informal. Jumat 26/01/2024

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Log Polres PPU, yang juga dikenal sebagai sosok yang akrab dan ramah, berkesempatan mendengarkan curhatan, keluhan, dan ide-ide dari masyarakat yang hadir di SPBU Nipah pada Jumat pagi. Pendekatan ini menciptakan suasana santai dan membuka ruang diskusi tanpa batasan formalitas, memungkinkan masyarakat untuk merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian.

"Jumat Curhat di SPBU Nipah adalah upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Melalui dialog informal ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan aspirasi warga sekitar," ungkap Kabag Log Polres PPU.

Kegiatan ini juga melibatkan berbagai unsur masyarakat, seperti pengusaha lokal, pemuda, dan perwakilan kelompok masyarakat. Diskusi yang berlangsung santai ini menjadi forum yang efektif untuk menggali berbagai masukan konstruktif yang dapat membantu peningkatan pelayanan kepolisian dan keamanan di wilayah tersebut.

Warga yang hadir merespon positif kegiatan "Jumat Curhat di SPBU Nipah." Mereka merasa dihargai dan diberikan kesempatan untuk berbicara langsung dengan aparat kepolisian tanpa ada batasan formalitas. Kegiatan ini menciptakan hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayaan dan keterlibatan warga dalam menjaga keamanan bersama.

Dengan terus mengembangkan kegiatan ini,Kabag Log Polres PPU berharap dapat menciptakan pola interaksi yang lebih inklusif dan mendalam antara kepolisian dan masyarakat, membawa dampak positif dalam membangun keamanan bersama di Kabupaten PPU.