Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jumat Berkah, Bhabinkamtibmas Supida Bersama Warga Rt 05 Bagikan Puluhan Makanan Siap Santap


Samarinda - Pada hari Jumat yang berkah, Bhabinkamtibmas Supida Aiptu Subaji bersama warga RT. 05 Kel. Supida, Kec. Sungai Pinang melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan puluhan makanan siap santap kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat dalam menjaga keharmonisan lingkungan, Jumat (05/01/2023).

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Supida Aiptu Subaji bekerja sama dengan warga RT 05 untuk mengumpulkan dana dan bahan-bahan makanan. Mereka kemudian memasak dan menyajikan hidangan lezat kepada warga sekitar. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan semangat dan motivasi kepada para warga agar tetap menjaga keharmonisan di wilayah tersebut.

Kegiatan ini memiliki dampak yang sangat positif bagi masyarakat sekitar. Selain mendapatkan makanan siap santap, mereka juga merasakan kehangatan dan perhatian dari Polisi dan warga lainnya. Hal ini membuat mereka merasa dihargai.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan hubungan antara Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di wilayah binaanya. Dengan adanya interaksi langsung seperti ini, Aiptu Subaji dapat lebih dekat dengan warga sehingga dapat lebih mudah mendengar keluhan atau masalah yang ada di lingkungan tersebut di sela-sela kegiatan berlangsung.

Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Rachmad Aribowo, S.I.K., M.H. sangat mengapresiasi langkah Bhabinkamtibmas Supida yang bersinergi bersama warga dalam giat sosial ini,

“Kegiatan Jumat Berkah Bhabinkamtibmas Supida bersama warga RT 05 dalam membagikan makanan siap santap adalah sebuah langkah yang sangat baik dalam membangun kebersamaan dan solidaritas antara Polisi dan masyarakat,”

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk menjaga kedamaian dan kesejahteraan di lingkungan sekitar, dan menjadi contoh penggerak untuk Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang yang lain bersama warga di masing-masing wilayah binaannya,” Harap AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H.