Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jelang Pemilu 2024, Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim Sosialisasi Kepada Masyakarat


Balikpapan - Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi aktif masyarakat pada pemilu  2024. Selasa (30/01/24).

Kegiatan ini dilakukan di dua wilayah, yaitu Masyarakat Baru Ilir dan Masyarakat Marga Mulyo, sebagai langkah konkret untuk menyentuh berbagai lapisan masyarakat.

Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat di Masyarakat Baru Ilir dan Masyarakat Marga Mulyo. Informasi yang disampaikan mencakup pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam Pemilu tahun 2024.

Melalui kegiatan ini, tercapai peningkatan kesadaran masyarakat akan peran mereka dalam menciptakan situasi yang aman, tertib, dan damai selama pelaksanaan Pemilu. Peningkatan pemahaman masyarakat diharapkan dapat mendorong partisipasi yang lebih aktif dan bertanggung jawab.

Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses Pemilu 2024. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pelaksanaan demokrasi.

Kegiatan penyuluhan ini menjadi langkah proaktif dari Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Kaltim dalam membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya peran aktif mereka dalam menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu tahun 2024.