Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jalin Komunikasi Dengan Jemaat Polsek Tanah Grogot Gelar Minggu Kasih Bersama Gereja GPDI Sempulang


Paser - Polsek Tanah Grogot Polres Paser Menggelar Minggu Kasih Bersama Jemaat Gereja GPDI Anugerah Desa Sempulang Kec Tanah Grogot di Rangkai kegiatan rutin pengamanan kebaktian umat Kristiani, Minggu (21/1/24) pagi.

Kegiatan yang penuh keakraban dan humanis ini di hadiri oleh Aipda Suriyadi Dault, Bripka Dedy Rahman, Briptu Deni Wahyudi dan Briptu Sulham kegiatan ini merupakan implementasi program Kasih untuk Silahturahmi dan mempererat jalinan komunikasi antara Polri dan Masyarakat/Jemaat.

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Tanah Grogot Iptu Agus Sanyoto mengatakan, program Minggu Kasih merupakan kegiatan inovasi Polri yang dilakukan di setiap akhir pekan dan di rangkai dengan giat Pengamanan rutin yang dilaksanakan setiap hari Minggu.

“Jadi hari ini, para personel yang memang telah secara rutin melakukan pengamanan kegiatan kebaktian di gereja-gereja turut mengimplementasikan program Minggu Kasih dengan bertegur sapa baik dengan Pengurus, penjaga internal gereja maupun para Jemaat yang akan melakukan kegiatan ibadah, yang hari ini di hadiri oleh Pendeta Piet Hein Porayaow, S. Th dan Jemaat Gereja GPDI Desa Sempulang.

“Tentunya hal ini dilakukan untuk memperat jalinan komunikasi antara Polri dan Masyarakat/Jemaat, menyerap informasi, saran dan masukan dari masyarakat untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas,” sambungnya.

“Program Minggu Kasih kali ini penyampaian dari pendeta Gereja GPDI Anugerah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya selama ini dalam pengamanan yang di laksanakan setiap Minggunya, sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar" Tutup Kapolsek Tanah Grogot Iptu Agus Sanyoto.