Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Sidomulyoi Dukung Giat Keagamaan Dalam Rangka Harkamtibmas


Samarinda – Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota,Kelurahan Sidomulyo Aipda Teguh Setiawan menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Langgar Al Mu'minun Rt. 41 Kel Sidomulyo Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda. Rabu (24/1/24) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitarnya, sekitar 500 orang dengan menghadirkan KH. Abdurrahman Al Hafiz Lc ( Pengasuh Ponpes Darul Musthofa Sangata ) mengangkat teman "Makna Dan Hikmah Dari Peristiwa Isro Dan Mi'raj".

Dalam kesempatan tersebut Aipda Teguh juga mengajak warga masyarakat Kelurahan Sidomulyo untuk berdoa bersama demi terjaganya stabilitas kamtibmas dan kerukunan antar warga.

Seusai acara , Bhabinkamtibmas menambahkan imbauannya kepada warga yang hadir, agar dapat mentauladani sikap dan sifat Rasulullah dalam berprilaku dan bermasyarakat, sehingga kedamaian, kebersamaan dan rasa aman dapat bersama-sama dihadirkan ditengah masyarakat.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK mengatakan, hadirnya Bhabinkamtibmas di acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personel Kepolisian beserta warga masyarakat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polri khususnya para Bhabinkamtibmas yang mengemban fungsi pembinaan pada warga masyarakat di masing-masing wilayah yang dibina olehnya,” Pungkas Kapolsek Samarinda Kota.