Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ditpolairud Polda Kaltim Ikuti Kegiatan Assessment Psikologi dan Tes Psikologi


Balikpapan - Dalam upaya meningkatkan profesionalisme dan kesiapan personelnya, Ditpolairud Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Assessment Psikologi dan Tes Psikologi Pemegang Senpi. Senin (29/01/24).

Kegiatan ini dipimpin oleh Tim Psikologi Polda Kaltim dan dilaksanakan di Aula Gedung C Ditpolairud Polda Kaltim. Tim Psikologi yang terlibat dalam kegiatan ini dipimpin oleh Ps. Kasubbagpsipers Bag Psi, Penata Sulati yang didukung oleh empat personil dari Ro SDM Polda Kaltim.

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah personel, termasuk Pamen, Pama, Para Komandan Kapal, Para Ka Markas, dan seluruh personel Ditpolairud Polda Kaltim, dengan total peserta sebanyak 109 personil.

Giat Assessment Psikologi dan Tes Psikologi Pemegang Senpi bertujuan untuk menilai aspek psikologis dan kesiapan personel dalam mengemban tugas sebagai pemegang senjata api. Melalui serangkaian tes dan evaluasi psikologis, diharapkan dapat tercapai peningkatan kualitas dan efektivitas personel dalam melaksanakan tugas operasional.

Ditpolairud Polda Kaltim berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusianya guna mendukung misi utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan Kaltim.