Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dalam Rangka Awal Tahun Baru, Pos PJR Tol Laksanakan Patroli Guna Menjaga Arus Lalu Lintas


Balikpapan - Dalam rangka menjaga kelancaran arus lalu lintas di awal tahun baru 2024, anggota Pos Pelayanan Jalan Raya (PJR) Tol Balsam melaksanakan patroli rutin. Senin (1/1/2024).

Rute patroli ini mencakup lintasan dari Gerbang Tol Karjo hingga Gerbang Tol Manggar, dengan tujuan untuk memantau dan mengamati kondisi arus lalu lintas sepanjang jalan tol. Patroli dilaksanakan secara teliti dan profesional oleh anggota Pos PJR Tol Balsam.

Setelah melakukan patroli, anggota Pos PJR Tol Balsam melaporkan bahwa situasi arus lalu lintas di awal tahun baru 2024 relatif lancar. Tidak ada kendala signifikan yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan para pengguna jalan tol di lintasan GT Karjo hingga GT Manggar.

Dalam mengantisipasi potensi peningkatan volume kendaraan dan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas, petugas Pos PJR Tol Balsam melakukan gatur dan pengamanan lalu lintas dengan menerapkan sistem pengalihan atau contra flow di putaran Gerbang Tol Manggar. mengingat potensi peningkatan volume kendaraan.

Kegiatan gatur dan pam lalin di laksanakan dengan profesional demi memberikan pelayanan yang optimal bagi pengguna jalan tol.