Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Biro SDM Polda Kaltim Gelar Supervisi Pradiktuk Bintara Dan Tamtama Polri Gelombang I TA.2024 Dari SSDM Polri


Balikpapan - Biro Sumber Daya Manusia Polda Kalimantan Timur menggelar Supervisi Pradiktuk Bintara Dan Tamtama Polri Gelombang I TA.2024 yang diawasi langsung oleh SSDM Polri bertempat di 3 lokasi berbeda yaitu Gedung Kesenian Balikpapan, Kolam Renang Mulawarman Balikpapan, dan Lapangan M. Jasin Satbrimob Polda Kaltim, Rabu (24/01/24).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 295 peserta yang mengikuti, terdiri dari 278 pria dan 17 wanita.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan apel pengecekan peserta, diikuti dengan arahan oleh Ketua Tim Supervisi SSDM Polri. Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan Rikkes luar/dalam sebagai bagian dari evaluasi kesehatan personel. Kegiatan ditutup dengan serangkaian uji jasmani untuk mengukur tingkat fisik dan kesiapan personel.

Turut hadir dalam acara ini berbagai pihak terkait, antara lain Tim Supervisi SSDM Polri, Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kaltim, Paursubbagdiapers Ro SDM Polda Kaltim, Pengawas Internal, Pengawas External, Staf Bag Dalpers Ro SDM Polda Kaltim, Staf Biddokkes Polda Kaltim, dan Staf Bag Watpers Ro SDM Polda Kaltim.

Kegiatan supervisi ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kemampuan pradiktuk bintara dan tamtama Polri dalam menghadapi tugas-tugas di lapangan. Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan evaluasi yang mendalam dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme personel kepolisian.