Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Karang Anyar dan Babinsa Kompak Salurkan Bantuan Sembako


Samarinda - Langkah paling efektif bagi Bhabinkamtibmas Aiptu Yan Hardinata bersama Babinsa Sertu Mahyuni Kelurahan Karang Anyar, kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, dalam mengambil simpati warga serta menjalin tali silahturahmi dengan kompak menyalurkan bantuan beras, dari kelurahan Karang Anyar.

"Bantuan sembako berupa beras untuk warga, agar tepat sasaran Bhabinkamtibmas Aiptu Yan Hardinata kompak bersama Babinsa Sertu Mahyuni menyalurkan bantuan dari kelurahan Karang anyar tersebut," ucap Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Zainal Arifin, SH.

Kapolsek menyebut, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan bantuan sembako dari kelurahan dan berharap dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah binaannya.

Selain itu, kegiatan ini juga disebut sebagai Cooling System dalam menjaga Kamtibmas dan menghadapi Pemilu 2024 dengan harapan acara pesta demokrasi berjalan lancar, aman, damai dan sejuk.
Turunnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dikatakan memang harus selalu hadir di tengah masyarakat binaannya, serta melihat kerawanan yang ada di sana.

"Serta selalu memberikan informasi mengenai pentingnya Kamtibmas kepada tokoh-tokoh di masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang dapat menciptakan keamanan," pungkasnya