Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bersama Tiga Pilar,Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Pagi Sambang Warganya Berikan Edukasi Pemilu Damai


Samarinda - Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Pagi Polsek Samarinda Kota, Polresta Samarinda Aiptu Kasno SH bersama Babinsa dan Kelurahan Pasar Pagi melaksanakan sambang wilayah binaan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas mengenai Pemilu Damai 2024 bertempat di Jl. Kh Abul Hasan. Kel Pasar Pagi Kec. Samarinda Kota. Kamis (18/1/24).

Kapolsek Samarinda KotaKompol Tri Satria Firdaus, S.IK. melalui Aiptu Kasno SH mengatakan, dalam himbauan kamtibmas ini Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban karena udah memasuki tahun Politik

“Saat ini rangkaian tahapan pemilu sudah mulai berjalan, oleh karena itu upaya untuk menjaga kondisi Kamtibmas tentunya sangat penting untuk kita lakukan, demi menciptakan tahun politik yang aman, tertib, damai dan kondusif,” ucap Aiptu Kasno. .

Sementara itu, Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK mengatakan, kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Personilnya dalam hal ini Bhabinkamtibmas didampingi Babinsa dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas di wilayah binaan yang aman dan kondusif.

“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan sambang untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga dilakukan terhadap tokoh agama atau adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh Politik untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas dan bersama-sama menjaga Kamtibmas jelang pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang,” pungkas Kapolsek Samarinda Kota.