Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bangun Motivasi Beri Tauladan, Kapolres Bontang kunjungi Polsek Dan Tokoh Masyarakat


Bontang - Dalam keseharian kita menjalani kehidupan, terkadang mengalami hal hal yang tidak terduga, diluar prediksi, diluar kebiasaan, dan tanpa persiapan. Hal itu mungkin yang menggambarkan suatu peristiwa yang sangat jarang dijumpai.

Selasa (16/1/2024) Kapolres Bontang AKBP Alex F.L Tobing beserta Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, dan Kasat Resnarkoba turut mendampingi kegiatan Silaturahmi ke beberapa Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat. Dalam rangkaian kegiatan itu dengan tanpa perencanaan, tanpa protokoler dan ceremony, Kapolres Bontang melakukan kunjungan kerja ke Polsek Muara Badak yang disambut oleh Kapolsek Muara Badak AKP Gatot Siswanto dan personil Polsek Muara Badak.

""Sengaja saya hadir ke jajaran tanpa perencanaan dan protokoler, semata mata ingin mengetahui secara riil situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polsek Muara Badak, baik kesiapan satuan Polsek, kekuatan personil dan harmonisasi dengan Tokoh masyarakat. Apresiasi kepada jajaran Polsek yang telah memberikan kinerjanya dengan baik. Kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Polri bukan hal yang mudah dicapai, mari kita jaga, kita pertahankan dan bahkan kita tingkatkan. Kita akan mempunyai nilai apabila kita mampu memberikan manfaat bagi orang lain" demikian arahan dan motifasi Kapolres Bontang kepada personil Polsek Muara Badak.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan silaturahmi ke Management PT Tri Tunggal Sentra Buana. Diterima oleh Management PT TSB Sdr. Maruli dan Sdr. Deni Yana dalam suasana terbuka dan akrab. Kunjungan Silaturahmi Kapolres Bontang berikutnya adalah silaturahmi ke H. Sompe, salah seorang Tokoh masyarakat Kecamatan Muara Badak yang telah banyak berkontribusi kepada tugas Polri dalam ciptakan Harkamtibmas. Dalam pertemuan itu Kapolres Bontang menerima saran dan masukan tentang Harkamtibmas di wilayah Muara Badak, berkat kerjasama dan partisipasi seluruh elemen masyarakat, situasi Harkamtibmas tetap Kondusif.