Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Arahan Dan Penekanan Kepada KSPKT, Kanit SPKT, Piket Fungsi Dalam Pelaksanaan Tugas Piket


Kutai Barat – Waka Polres Kutai Barat Kompol Ahmad Abdullah, H, MH melaksanakan arahan penekanan kepada Personel yang melaksanakan Piket dihalaman mako Polres Kutai Barat, Selasa (2/1/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol E Teguh, S. Th, para Pawas, KASPKT, personel seluruh piket fungsi.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjaga kesiap Siagaan personel dalam melaksanakan tugas baik fungsi Pelayanan kepada Masyarakat maupun kewaspadaan dari segala ancaman, juga untuk mengecek kebersihan ruangan masing-masing fungsi, peralatan dan kelengkapan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres menekankan kepada setiap anggota agar pada saat melaksanakan tugas jaga, agar Humanis, utamakan senyum,sapa, dan salam kepada masyarakat. Agar selalu menjaga dan membersihkan ruangan tempat Pelayanan umum nya kebersihan mako. Harus diperhatikan dan diwajibkan semua anggota memiliki kesadaran dan kepekaan ketika melihat ada yang kotor di hadapan kita," tegas Waka Polres

“Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan terutama tempat kerja kita merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih membuat kita betah dan nyaman pada saat dinas dan budayakan hidup sehat”, Jelas Kompol Ahmad Abdullah.

Ditambahkan oleh Kabag Ops , " Setiap hari ada kegiatan Vicon dengan Mabes Polri Anev kejadian yang menonjol, agar seluruh personel yang piket untuk melaksanakan kegiatan tersebut, di bawah komando Pawas, KSPKT," Tutup Kabag Ops.