Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Apel Penutupan Posko Angkutan Laut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Dihadiri Kasat Polairud Dan Kapolsek Bontang Utara


Bontang – Bertempat di halaman Pelabuhan Loktuan Jalan RE. Martadinata Kelurahan Loktuan Kecamatan Bontang Utara, Kapolsek Bontang Utara beserta Kasat Polairud Polres Bontang menghadiri Apel penutupan Posko Angkutan Laut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Dalam amanat Kepala Kantor KSOP Kelas II Bontang Dimyati menyampaikan secara umum penyelenggaraan angkutan Laut Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024 telah berjalan dengan aman dan lancar. Keberhasilan ini merupakan hasil dari usaha keras dan kerjasama serta koordinasi yang baik dari semua pihak baik pemerintah, badan usaha pelabuhan, operator dan stakeholder serta masyarakat pengguna jasa transportasi laut.

Dimyati juga menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran Ditjen Perhubungan Laut untuk terus melakukan pengawasan keselamatan pelayaran tidak hanya saat angkutan natal dan tahun baru atau angkutan lebaran saja tetapi juga setiap saat tanpa mengenal kompromi sehingga tercipta pelayaran yang aman, selamat, tertib dan nyaman.

“Dengan berakhirnya Apel penutupan ini maka Posko Angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 secara resmi ditutup.” Ungkapnya.

Meskipun demikian sejalan dengan arahan Direktur Jenderal Perhubungan Laut, kegiatan pelayanan tetap berjalan. Demikian juga dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Makassar yang memiliki tugas cegah tangkal penyakit juga tetap memberikan pelayanan 24 jam baik pelayanan gawat darurat dan pelayanan pengawasan kapal dalam negeri maupun dari luar negeri.

Apel penutupan Posko Angkutan Laut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dihadiri oleh Kasat Polair Polres Bontang Iptu Khairul Umam, Kapolsek Bontang Utara Iptu Lukito, Danramil 01/Loktuan Kapten Inf. Niko Katani, Personil Pos AL Bontang Peltu Bah Akhmad Fauzi, Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Bontang Ambosaka, Kasi Keselamatan Umum Dishub Bontang Andik Purwanto, serta Manager PT. Pelindo Syarifuddin Hamma.