Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Dalam Rangka Persiapkan Kelancaran Pemilu 2024


Balikpapan - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, Wakasatgas Humas, AKBP Qori Kurniawati, S.E., Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata. Senin (22/01/24).

Dalam sambutannya, Wakasatgas Humas menekankan betapa pentingnya para personel untuk menjaga kesehatan dan berkomitmen pada prinsip - prinsip keselamatan dalam setiap langkah tugas operasional.

Menjelang tahapan puncak pemilu pada 14 Februari 2024, semua anggota diharapkan tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan perintah yang telah ditetapkan.

Selain itu, dalam sambutannya, AKBP Qori Kurniawati, S.E. mengajak seluruh personel untuk menjalani tugas dengan sikap ikhlas dan profesional. Keikhlasan dalam bekerja akan menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan efisien, sementara profesionalisme akan meningkatkan reputasi dan kredibilitas
.
Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, diharapkan Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata ini akan memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan masyarakat menjelang Pemilu di Wilayah Kaltim.