Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakapolres Kubar Meriahkan Syukuran HUT ke-78 Korps Brimob Polri dan Ke-2 Tahun Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor di Kutai Barat


Kubar - Acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Brimob Polri dan Ke-2 Tahun Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor di Kabupaten Kutai Barat pada Kamis, 30 November 2023, di Markas Komando Kompi 2 Batalyon B Pelopor Kubar, berlangsung dengan meriah. Wakapolres Kubar, KOMPOL Ahmad Abdullah, S.H., M.H., turut hadir dalam acara tersebut bersama pejabat Polres lainnya.

Wakapolres Kubar menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Korps Brimob Polri yang telah mencapai usia ke-78. Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh anggota Brimob atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian mereka kepada negara dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kubar mengakui semangat, dedikasi, dan loyalitas yang tak diragukan dari anggota Brimob. Ia menekankan bahwa Brimob selalu siap untuk ditempatkan dan ditugaskan di mana pun, bahkan dengan rela meninggalkan keluarga. Wakapolres Kubar mengajak untuk terus menjaga dan mempertahankan dedikasi tersebut, dengan tujuan memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolres Kubar, yang didampingi oleh Danki Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Kubar, IPTU Umar Riyadi, S.H. Nasi tumpeng merupakan simbol keberuntungan dan kesyukuran dalam budaya Indonesia, dan pemotongan nasi tumpeng menjadi salah satu tradisi untuk merayakan momen-momen penting.

Sebagai penutup, Wakapolres Kubar sekali lagi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Brimob Polri, sambil menyampaikan salam Presisi sebagai bentuk penghargaan terhadap dedikasi dan profesionalisme anggota Brimob dalam menjalankan tugasnya.

Humas Polda Kaltim