Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakapolda Kaltim Pimpin Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2024


Balikpapan – Dalam menyambut malam tahun baru 2024. Polda Kaltim gelar Rapat Koordinasi yang di pimpin oleh Wakapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum.,. Jumat (29/12/23).

Rapat Koordinasi ini melibatkan beberapa Pejabat Utama Seperti Wakapolda Kaltim, Irwasda Polda Kaltim dan Karoops Polda Kaltim.

Rapat ini merupakan langkah strategis dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Malam Tahun Baru 2024. Berbagai aspek kesiapan pengamanan dibahas secara rinci, mencakup penempatan personel, pengawasan daerah rawan, dan langkah - langkah antisipasi terhadap potensi ancaman.

Malam Tahun Baru selalu menjadi tantangan tersendiri bagi keamanan. Oleh karena itu, Polda Kaltim menggelar Operasi dengan sandi "Lilin Mahakam" guna memastikan bahwa aspek kesiapan pengamanan telah di persiapkan dengan baik.

Polda Kaltim akan menempatkan personel dengan optimal, termasuk di daerah - daerah yang di ketahui sebagai titik rawan. Patroli Dialogis akan dilakukan untuk memastikan keamanan masyarakat.

Di harapkan koordinasi yang baik ini dapat memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama perayaan malam pergantian tahun.