Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Waka Polsek Muara Badak Hadiri Pembukaan Gelar Apresiasi Pentas Seni Budaya 2023


Bontang - Wakapolsek Muara Badak, Iptu Lamser, menghadiri pembukaan Gelar Apresiasi Pentas Seni Budaya 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kutai Kartanegara. Minggu (3/12/2023) pukul 20.00 Wita


Kegiatan yang berlangsung di lapangan Ex Wartel Desa Gas Alam, Kecamatan Muara Badak dihadiri oleh Camat Muara Badak, Arpan, Kepala UPTLK Kecamatan Muara Badak, M. Said, Koramil 0908-02 Muara Badak, Serka Risdianto, Danposlanal Muara Badak, Letda Lamun, Kepala Desa Gas Alam, Amir, Kepala Desa Salo Cella, Salama, Kepala Sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA se-Kecamatan Muara Badak, serta para guru tingkat SD, SMP, dan SMA se-Kecamatan Muara Badak.


Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Muara Badak Iptu Lamser mengatakan bahwa kegiatan Apresiasi Pentas Seni Budaya 2023 tersebut dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 3 Desember 2023, dengan menampilkan berbagai pentas seni dari perwakilan para pelajar.


"Selain menampilkan berbagai pentas seni, dalam kegiatan tersebut juga disediakan stand untuk pelaku UMKM lokal Muara Badak," kata Iptu Lamser.
Iptu Lamser juga berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat menjadi sarana untuk melestarikan seni budaya di Kecamatan Muara Badak.

Humas Polda Kaltim