Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Unit Samapta Polsek Samarinda Seberang Patroli Malam dan Himbau warga kamtibmas


Samarinda - Personel Unit Samapta Polsek Samarinda Seberang melaksanakan patroli malam sebagai langkah preventif untuk mencegah kejahatan di malam hari. Kegiatan patroli ini dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Patroli malam tersebut melibatkan personel Unit Samapta yang secara rutin memantau kegiatan di sejumlah titik rawan kriminalitas.Dengan menggunakan kendaraan patroli, mereka berkeliling dan menjaga keamanan di sekitar wilayah Kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir.

Selama patroli berlangsung, personel Unit Samapta tidak hanya fokus pada upaya mencegah kejahatan, tetapi juga memberikan himbauan kepada para remaja yang masih berada di luar rumah hingga tengah malam. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta menghindari potensi masalah yang dapat timbul di malam hari.

Kapolsek Samarinda Seberang AKP BITAB RIYANI, S.H.,Menyampaikan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami tidak hanya fokus pada pencegahan kejahatan, tetapi juga berusaha untuk mengajak dan memberikan himbauan kepada para remaja agar kembali ke rumah. Ini adalah langkah preventif untuk mencegah potensi masalah di malam hari.

Himbauan yang di berikan kepada para remaja untuk kembali ke rumah menjadi langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban sosial.Kepolisian berharap agar partisipasi aktif dari masyarakat, terutama para remaja, dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,ujarnya.

Humas Polda Kaltim