Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Keamanan di wilayah Hukum Polsek Penyinggahan Lakukan Patroli Gabungan

 


Kutai Barat – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat masa tahapan kampanye pemilu 2023/2024, Polsek Penyinggahan jajaran Polres Polres Kutai Barat melaksanakan Patroli Gabungan 3 Pilar di wilayah hukum Polsek Penyinggahan Kabupaten Kutai Barat, Jumat (8 /12/2023)

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergisitas antara Polsek Penyinggahan, TNI, dan Kecamatan Penyinggahan untuk menjaga Harkamtibmas di masa tahapan kampanye.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui Kapolsek Penyinggahan IPTU Ali Mustofa, SH, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi kejahatan seperti C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya terkhusus pesta demokrasi pemilu 2023/2024.

Saat patroli, personil gabungan melakukan sambang di PPK Kecamatan, Panwas Kecamatan dan tempat-tempat keramaian dan yang dianggap rawan kejahatan.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai langkah antisipatif, tetapi juga sebagai upaya mempererat sinergitas antar instansi dan stakeholder di wilayah hukum Polsek Penyinggahan, " ucap Kapolsek Penyinggahan.

Lanjut disampaikannya bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara berkala, mengedepankan kerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Harapannya, upaya ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Penyinggahan ” ucap Kapolsek.