Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sinergitas TNI -Polri dan Satpol PP , Melaksanakan Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres PPU


PPU – Polres Penajam Paser Utara (PPU) sukses melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (CIPKON) dengan Operasi Mantab Brata (OMB) Sabtu 16 Desember 2023. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 11.00 WITA ini melibatkan personel yang solid dari berbagai instansi.sabtu(16/12/23).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 20 personel dari Samapta Polres PPU, didukung oleh 2 personel TNI dan 2 personel SATPOL PP, terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres PPU.

Berlangsung pada Sabtu, 16 Desember 2023, dari pukul 10.00 hingga 11.00 WITA, kegiatan dimulai dengan Apel Awal Pagi (AAP) yang dipimpin oleh IPTU Endang Supiyatno, Kepala Bagian Operasional Sat Samapta. Setelah AAP, dilaksanakan patroli di sejumlah titik strategis, termasuk Kantor KPU Kabupaten PPU, kantor PPK kecamatan Penajam, kantor Bawaslu Kabupaten PPU, dan gudang logistik KPU Kabupaten PPU. Selain itu, dilakukan juga konsolidasi guna memastikan kesinambungan dan keberlanjutan tugas.

Hasil dari kegiatan ini menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres PPU. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, menunjukkan bahwa keadaan aman dan kondusif. Melibatkan berbagai instansi, operasi ini diarahkan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan kelancaran proses kegiatan lembaga pemilihan umum dan lembaga terkait lainnya di wilayah tersebut.