Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Lok Bahu Hadiri Kegiatan Karya Bhakti Penanaman Pohon Dalam Rangka Hari Juang TNI - AD Ke 78

 


SAMARINDA - Bhabinkamtibmas lok bahu Aiptu Muhammad Yazid Polsek hadiri Kegiatan Karya Bhakti Penanaman Pohon dalam rangka Hari Juang TNI - AD Ke 78 Tahun 2023, Sabtu (16/12/2023).

Bertempat di SMAN 15 Jln. H. M Nusyirwan Ismail RT. 15 Kel. Loa Bahu Kec. Sungai Kunjang Kota Samarinda telah dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti Penanaman Pohon dalam rangka Hari Juang TNI - AD Ke 78 Tahun 2023 yang dipimpin oleh Kolonel Inf Priyanto Eko W (Kasrem 091/ASN).

Kolonel Inf Priyanto menyampaikan, Kegiatan Karya Bhakti ini adalah wujud nyata dari semangat Hari Juang Kartika TNI AD ke 78 Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Bapak Kasad, dalam momentum tsb memberikan makna serta mengajarkan keberanian, memupuk kekompakan ,kebersamaan, dan semangat gotong royong dalam menghadapi berbagai tantangan.

Melalui kerja sama antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat, diharapkan dapat terciptanya lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Indonesia.

Karya Bakti Penanaman Pohon adalah untuk lebih membangkitkan semangat, motivasi dan membudayakan seluruh masyarakat untuk menanam dan memelihara pohon dalam rangka membangun ekosistem. Sabtu (16/12).