Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Siapkan Sdm Unggul Bag Sdm Laksanakan Binlat Mandiri Calon Bintara Polri Gel. 1 2024


Paser - Polres Paser laksanakan pembinaan dan latihan (Binlat) Mandiri Bintara Polri Pendidikan Gelombang l TA. 2024, Rabu (20/12/23).

Bertempat di lapangan indoor polres Paser dan ruangan rupatama rangkaian kegiatan Binlat di laksanakan.

Kapolres Paser AKBP Kade budiyarta SIK melalui Kabag SDM polres Paser AKP Hendro Wibowo SH mengatakan pembinaan Binlat langsung di bawa kendali SDM polres paser dipimpin Ipda Supriyanto selaku Kasubbagwatpers polres Paser di dampingi KBO Samapta, KBO sat intelkam dan beberapa personil lainnya, terang Hendro.

Tujuan dilaksanakan Binlat kepada 25 Casis Bintara Gel 1 Tahun 2024 yang terdiri dari PTU pria 21 orang, PTU wanita 3 orang dan Ba Brimob 1 orang adalah mereka akan mendapatkan dasar pembinaan dan latihan seperti perdaspol, beladiri Polri dan FT Intelkam sebelum mereka masuk ke Lembaga pendidikan SPN Jonggon Kukar Kaltim.

lebih lanjut Hendro mengatakan bahwa materi yang di berikan kepada 25 Casis ini agar ketika masuk SPN sedikitnya mereka sudah mengenal ilmu dasar polri dan saat di lembaga pendidikan nanti mereka paling tidak tinggal memperdalam materi dan praktek Dasar polri yang di berikan oleh instruktur SPN.

Terakhir dia menyampaikan semoga para CASIS asal pengiriman kab Paser di berikan kekuatan keselamatan dan kesehatan selama menempuh pendidikan Polri di SPN dan kembali menjadi abdi negara pelayan dan pelindung masyarakat. Tutup AKP Hendro