Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Siap Kawal Pemilu 2024, Polsek Sangasanga Berikan Pembekalan Dan Pelatihan Pada Linmas


Kukar - Polsek Sangasanga memberikan pembekalan pada anggota Linmas dalam rangka persiapan Pemilu serentak tahun 2024 di Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (12/12/2023).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Sangasanga AKP A. Baihaki mengatakan, pembekalan yang dilakukan sebagai persiapan anggota Linmas untuk turut serta dalam pengamanan Pemilu serentak tahun 2024.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat karena hal ini menjadi penting mengingat Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Pelatihan pada Linmas ini lanjutnya, merupakan komitmen Polres Kutai Kartanegara dalam memastikan keamanan masyarakat terjaga dengan baik.

“Kami berusaha untuk memastikan bahwa Linmas di Kecamatan Sangasanga siap mengemban tugas penting, termasuk pengamanan Pemilu 2024,” ungkapnya.

AKP Baihaki juga menekankan bahwa pembekalan dan pelatihan Linmas merupakan salah satu upaya Polres Kutai Kartanegara untuk mengoptimalkan peran Linmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tingkat kecamatan.

“Melalui kegiatan ini kami berkomitmen menjaga keamanan masyarakat dengan baik serta mengoptimalkan peran Linmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di kecamatan,” tandasnya.