Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Satgas Preventif Ditsamapta Polda Kaltim Lakukan Pengamanan Ke BAWASLU Dan KPU Prov.Kaltim 1x24 Jam

 

Samarinda – Satgas Preventif Dit Samapta Polda Kaltim melaksanakan pengamanan pada tahapan kampanye Pemilihan Umum 2024 di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Timur. Senin (18/12/2023).

Situasi dan kondisi di BAWASLU dan KPU Provinsi Kaltim dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak terdapat indikasi ancaman yang dapat mengganggu jalannya tahapan kampanye,Tidak ditemukan potensi gangguan keamanan pada BAWASLU dan KPU Provinsi Kaltim.

Personel OMB Dit Samapta Polda Kaltim melakukan pemantauan dengan cermat dan tidak menemukan adanya potensi yang dapat merugikan keamanan di kedua kantor tersebut. Satgas melaporkan tidak adanya gangguan nyata baik sabotase maupun pengerusakan pada BAWASLU dan KPU Provinsi Kaltim. Keamanan pada lokasi kampanye pemilu tetap terjaga dengan baik, Keadaan aman dan kondusif terpantau selama kunjungan atau kedatangan tamu eksternal di BAWASLU dan KPU Provinsi Kaltim.

idak ada insiden yang merugikan keamanan. Dengan hasil ini, Satgas Preventif Dit Samapta Polda Kaltim melaporkan bahwa situasi di BAWASLU dan KPU Provinsi Kalimantan Timur pada hari ini dapat dipastikan dalam kondisi yang aman, tanpa adanya ancaman yang berarti. Satgas tetap siaga dan siap bertindak proaktif untuk memastikan jalannya tahapan pemilu berlangsung dengan lancar dan aman.