Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sambut Perayaan Natal, Personel Polsek Palaran Berikan Pengamanan Gereja


Samarinda - Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti kegiatan ibadah di gereja dalam menyambut Natal, personel Polsek Palaran, Polresta Samarinda, Polda Kaltim memberikan pengamanan di gereja Bethel Tabernekel jalan P.Antasari RT 29 Kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran. Minggu (24/12/23).

Kapolsek Palaran Kompol Zarma Putra,S.Sos mengatakan telah menetapkan personel pada tiap-tiap gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah di wilayahnya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah dan dalam pelaksanaannya.

selain memberikan pengamanan juga memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada masyarakat yang datang ke gereja terutama mengenai pencegahan curanmor, warga diminta untuk selalu mengunci stang sepeda motornya meskipun dilingkungan gereja terdapat petugas keamanan.

Pengamanan dilakukan sesuai dengan jadwal gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah, seperti gereja Bethel Tabernekel ini dilakukan pengamanan sejak pukul 08.00 WITA hingga kegiatan selesai sekitar pukul 10.45 wita"ucap Kapolsek

Kapolsek berharap dengan adanya kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan serta memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga semua kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan nyaman.