Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sambut Natal Polsek Kuaro dan Koramil Gotong Royong Membersihkan Lingkungan Gereja

 


Paser. – Personil gabungan TNI polri polsek Kuaro dan koramil kuaro melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam bentuk gotong royong jumat bersih rumah ibadah gereja GPDI dan para jemaat gereja, jumat (08/12/2023)

Bertempat di lingkungan rumah ibadah gereja GPDI Betlehem Desa sandeley kec kuaro Kegiatan jumat bersih di laksanakan dalam rangka menyambut hari natal dan tahun baru bagi jemaat nasrani oleh personil polsek dan koramil kuaro.

Hadir dalam kegiatan kanit Binmas polsek kuaro Ipda Aculi, Pdt Gereja sandeley Haniel runtotmey S.Th, Sekdes desa sandeley Januri lugit, Bhabinsa koramil Serka deriansyah, personil polsek kuaro dan personil koramil kuaro serta masyarakat desa Sandeley dan para jemaat gereja GPDI Bhetlehem.

Kapolres paser AKBP Kade budiyarta SIK di wakili Kapolsek Kuaro Iptu Andi ferial SH di dampingi Kanit Binmas Ipda Aculi mengatakan bahwa, Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek kuaro dan koramil dengan sukarela gotong-royong membersihkan lingkungan gereja atau rumah ibadah, dan Mereka membersihkan area dalam,lingkungan luar dan fasilitas lainnya agar terlihat indah dan nyaman untuk digunakan dalam acara keagamaan nantinya

Tujuan dari kegiatan bakti sosial ini adalah untuk mendukung dan mempererat hubungan antara TNI polri dengan masyarakat, khususnya dengan lingkungan gereja Melalui kegiatan gotong royong ini, anggota Polsek kuaro ingin menunjukkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan peran aktif dalam mendukung kegiatan keagamaan di masyarakat.

Iptu Andi ferial menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada anggota Polsek Kuaro dan bhabinsa koramil kuaro yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial ini. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata dari semangat Bhayangkara, yaitu menjaga keamanan, ketertiban, dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut Natal dan Tahun Baru bagi saudara kita yang nasrani dan berharap Kegiatan tersebut Bisa semakin mempererat ikatan antara TNI polri dan masyarakat, serta membawa manfaat yang positif bagi seluruh pihak yang terlibat.tutupnya.