Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Problem Solving Masalah Batas Tanah , Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambutan Dampingi Tim Harda Polresta Samarinda dan Kelurahan Sambutan


Samarinda - Terkait adanya persoalan batas tanah Milik Sdr.Dedi Wijaya dengan Sdra.M.Noor, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambutan Polsek samarinda kota Polresta Samarinda Aiptu Yoyok Setyawan dampingi tim dari Unit Harda Polresta Samarinda dan Kelurahan Sambutan bertempat di Jl.Kasah 1 RT.02 Kel.Sambutan Kecamatan Sambutan Kota Samarinda. Jum'at (1/12/23).

Dalam kegiatan ini hadir Kasi Pemerintahan Kec Sambutan Hendy SSTP, Unit Harda Polresta Samarinda Aipda Dedi, Sdr.Dedi Wijaya dan Sdra.M.Noor ( Pihak yg Bersengketa) ,Parijan Staf Pemerintahan Kec.Sambutan ,Syahrudin: Staf Pemerintahan Kel.Sambutan ,Bripka Ari Kusno : Mewakili Pemilik Sebelumnya dan H.Sumardi yang merupakan Saksi Batas.

Peninjauan Lokasi masalah Tanah dengan tujuan untuk membantu Penyidik Unit Harda Polresta Samarinda guna kelengkapan berkas penyidikan dengan melibatkan pihak Kecamatan Sambutan dan Kelurahan Sambutan serta pihak yang bersengketa ( Sdr.Dedi Wijaya dan Sdr.M.Noor) dan juga para saksi batas.

" Giat Peninjauan Lokasi masalah Tanh dilaksanakan untuk mengetahui titik-titik btas tanah menurut Versi Sdr.Dedi Wijaya dan versi Sdr.M.Noor selain itu giat Peninjauan Lokasi masalah Tanah juga mencari keterangan para saksi batas yang berbatasan dengan tanah tersebut" Ungkap Aipda Yoyok Setyawan.