Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Posko Terpadu Operasi Lilin Mahakam Berikan Rasa Aman Masyarakat Pengguna Angkutan Udara


Samarinda - Posko Terpadu Operasi Lilin Mahakam Nataru (Natal dan Tahun Baru) 2023/2024 di Bandara APT Pranoto Samarinda merupakan sebuah upaya yang bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi para pengguna jasa penerbangan terutama saat Natal dan Tahun Baru. Dalam operasi ini, berbagai pihak terkait seperti maskapai penerbangan, otoritas bandara, TNI-Polri serta instansi terkait lainnya bekerja sama untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang selama musim liburan, Kamis (28/12/2023).

Selain itu, dalam posko ini yang juga diawaki Personel Polsek Sungai Pinang menyediakan informasi yang akurat dan terkini mengenai kondisi penerbangan. Hal ini membantu para penumpang untuk merencanakan perjalanan mereka dengan lebih baik selain dari keamanan di seluruh lingkup Bandara.

Kapolsek Sungai Pinang AKP Rachmad Aribowo, S.I.K., M.H.
menuturkan dengan adanya Posko Terpadu Operasi Lilin Mahakam 2023/2024 yang digelar Pihak Kepolisian Polresta Samarinda hingga Polsek Jajaran beserta stakeholder terkait lainnya khususnya di Bandara APT Pranoto Samarinda, diharapkan dapat memberikan perlindunga dan pelayanan optimal bagi masyarakat yang menggunakan jasa angkutan udara.

“Keamanan dan kenyamanan masyarakat tentu menjadi prioritas utama dalam operasi ini, terutama dalam mengisi kegiatan masyarakat dimasa libur Hari Raya Natal 2023 hingga Tahun Baru 2024 mendatang,” Pungkas AKP Rachmad Aribowo.