Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsekta Samarinda Kota Laksanakan Pengamanan Kampanye Pemilu Tahun 2024


SAMARINDA - Kepolisian Resor Kota Samarinda (Polresta Samarinda) melaksanakan pengamanan kampanye salah satu Calon Legislatif di Wilayah Samarinda Kota, Selasa (19/12/2023).

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si mengatakan, kegiatan pengamanan kampanye yang dilaksanakan salah satu Calon Legislatif bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran, dan tentunya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kehadiran anggota Polri untuk pengamanan bertujuan untuk memastikan keadaan keamanan dan ketertiban tetap terjaga, menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selama proses kampanye Pemilu yang dilaksanakan salah satu Calon Legislatif," ungkap Kapolresta Samarinda.

Kombes Pol Ary Fadli, juga menegaskan kembali kepada seluruh personil Polresta Samarinda yang terlibat maupun yang tidak terlibat dalam pengamanan Pemilu ini wajib bersikap netral.

Lanjut, pengamanan kampanye yang dilaksanakan Polresta Samarinda kepada salah satu Caleg di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota sampai dengan saat ini berjalan dengan situasi aman dan lancar. Selasa (19/12).