Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Penajam Gelar Patroli Dialogis dan Himbau Warga untuk Jaga Kamtibmas

 


Ppu - Polsek Penajam menggelar patroli dialogis sebagai bagian dari upaya preventif dalam menjaga keamanan dan mencegah gangguan di wilayah hukumnya. Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari Kapolres Ppu, AKBP Hendrik Eka Bahalwan SH SIK, yang menyoroti pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolsek Penajam, AKP Ridwan Harahap SH MH, memimpin patroli dialogis yang melibatkan personil yang handal, seperti AIPDA IKWAN, BRIPKA NURYANTO, dan BRIPTU M.H.FAISAL. Patroli tersebut fokus pada berbagai aspek keamanan, termasuk kejahatan jalanan, penimbunan BBM, sembako, cegah laka lantas, sajam, miras, perjudian, prostitusi, narkoba, dan penyakit masyarakat.

Dalam menjalankan tugasnya, personil Patroli Dialogis Polsek Penajam menekankan tindakan preventif dan pre-entif sesuai SOP, sambil memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan dan situasi kondusif di wilayah hukum mereka. Himbauan disampaikan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi kejahatan, serta selalu menjaga situasi kamtibmas.

Kapolres Ppu, AKBP Hendrik Eka Bahalwan SH SIK, memberikan tanggapan positif terhadap inisiatif Polsek Penajam dalam menjalankan patroli dialogis. Beliau menyatakan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Upaya Polsek Penajam ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga akan peran mereka dalam menjaga keamanan serta mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Penajam.