Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Jempang Gelar Pengamanan Tatap Muka Kampanye Pemilu 2024: Masyarakat Didorong Aktif Dukung Kelancaran Proses Demokrasi

Kubar - di bawah kepemimpinan Ps. Kapolsek Iptu Sunarto, S.H., melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Pemilu 2024 dalam bentuk tatap muka di wilayah Kampung Muara Tae, Kecamatan Jempang, Kabupaten Kutai Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri, terutama Polres Kutai Barat, untuk menjamin keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2023-2024.

Kapolres Kubar, AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., melalui perwakilan Ps. Kapolsek Iptu Sunarto, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan mewujudkan Pemilu 2023-2024 yang aman, damai, dan sejuk. Dalam konteks ini, pengamanan dianggap sebagai langkah yang sangat penting selama masa kampanye untuk memastikan bahwa proses demokratisasi berlangsung tanpa hambatan.

Iptu Sunarto, S.H., menekankan pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Jempang. Polri, khususnya Polsek Jempang, sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2023-2024. Harapannya adalah agar proses pemilihan dapat berjalan aman, damai, dan lancar, menciptakan sukses dan hasil yang memuaskan.

Melalui kolaborasi antara Polri dan masyarakat, diharapkan terciptanya atmosfer yang kondusif untuk pelaksanaan Pemilu, dan hasil yang akhirnya dapat mencerminkan suara dan kehendak rakyat dengan adil. Hal ini menjadi langkah positif dalam membangun demokrasi yang kuat dan partisipatif.

Humas Polda
Kaltim