Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polsek Barong Tongkok Intensif Patroli Cooling System Gabungan 3 Pilar


Kutai Barat– Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat laksanakan patroli 3 pilar, untuk mencegah terjadinya potensi gangguan Kamtibmas selama pemilu 2024, Dengan mengelar patroli di PPK, Panwascam, dan daerah-daerah masyarakat berkumpul dan acara di wilayah Kecamatan Barong Tongkok dan Linggang Bigung Kabupaten Kutai Barat, Minggu (3/12/2023)

Patroli Cooling System gabungan ini bertujuan untuk mencegah dan antisipasi Harkamtibmas dimasyarakat selama menjelang pemilu 2024 dan cegah aksi kejahatan.

Kapolsek menekankan bahwa dalam giat Patroli Cooling System ini dilaksanakan dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif, sehingga tidak ada upaya penegakkan hukum.

Dalam kegiatannya, Polsek Barong Tongkok melaksanakan patroli sambang ke masyarakat dengan memberikan imbauan Kamtibmas. Polsek Barong Tongkok juga mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat.

“Kita menggelar patroli gabungan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2024. Jangan sampai hanya karena berbeda pendapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat,” jelas Kapolsek

“Semoga dengan apa yang kita laksanakan ini, Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” Tegas Kapolsek

Humas Polda Kaltim