Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres PPU Gelar Patroli 3 Pilar Cipta Kondisi Operasi Mantap Brata (CIPKON OMB)

 


PPU - Dalam rangka Operasi Mantap Brata, Polres Penajam Paser Utara melaksanakan kegiatan Patroli 3 Pilar Cipta Kondisi (CIPKON OMB) dengan melibatkan personel dari SAMAPTA POLRES PPU (10 orang), TNI (2 personel), dan SATPOL PP (2 personel). Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 09 Desember 2023, mulai pukul 10.00 hingga 11.00 Wita.

Kapolres PPU, AKBP Hendrik Eka Bahalwan SH SIK, memberikan tanggapannya terkait pelaksanaan Patroli 3 Pilar Cipta Kondisi Operasi Mantap Brata (CIPKON OMB) yang dilakukan oleh Polres Penajam Paser Utara. Beliau menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Polres PPU dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

Kapolres mengapresiasi kerjasama antarinstansi yang terlibat dalam patroli, termasuk personel dari SAMAPTA POLRES PPU, TNI, dan SATPOL PP. Ia menekankan pentingnya kehadiran yang solid dalam menjaga stabilitas wilayah hukum Polres Penajam Paser Utara.

Lebih lanjut, Kapolres Ppu AKBP Hendrik Eka Bahalwan SH SIK menegaskan bahwa kegiatan CIPKON OMB ini bukan hanya sekadar patroli fisik, tetapi juga melibatkan koordinasi aktif dengan berbagai pihak terkait. Tujuan utamanya adalah menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta mengoptimalkan kesiapan dalam menghadapi proses demokrasi Pemilu 2024.